Rafathar Ogah Digendong Siwon, Nagita Slavina: Gue Aja Mau

Nagita Slavina dan Siwon
Sumber :
  • Instagram/@Nagitaslavina

VIVA – Pasangan romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa waktu yang lalu berlibur di Korea Selatan. Keduanya pun tampak romantis jika dilihat dari  kebersamaan yang mereka unggah ke Instagram ketika berada di Negeri Ginseng tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Di sana Raffi dan Nagita juga mengunjungi salah satu agensi K-Pop terbesar yakni SMTown COEX Atrium yang terletak di kawasan Gangnam. Mengejutkannya, Raffi dan Nagita bertemu dengan salah satu personel Super Junior, Choi Siwon.

Pada hari Senin, 2 Desember 2019, Raffi dan Nagita mengunggah vlog tentang pertemuan mereka bersama Choi Siwon. Dalam video tersebut, Siwon tampak mengajak rombongan Raffi Ahmad berkeliling SM Town.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Banyak hal lucu dan tak terduga terjadi dalam video tersebut, salah satunya adalah ketika Rafathar ogah digendong oleh Siwon. Ketika sedang berkeliling SM Town, tiba-tiba saja Siwon mencoba untuk berkomunikasi dengan Rafathar dengan berusaha untuk menggendongnya.

Namun sayang, Rafathar malah menolak dan membuang muka. Hal tersebut sontak membuat Siwon kaget sekaligus pasrah karena tingkah lucu Rafathar tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Nagita yang melihat momen tersebut menjelaskan bahwa Rafathar tidak mengenal Siwon, sehingga tidak mau digendong. Bagi Rafathar, Siwon adalah orang baru.

“Aduh Rafathar enggak tahu Siwon Choi,” ucap Nagita dikutip VIVA, Selasa, 3 November 2019.

Nagita pun berkata, kalau Rafathar tidak mau digendong, sangat berbeda dengan dirinya jika ditawari hal yang sama oleh Siwon. Nagita mengaku ingin digendong Siwon

“Dia enggak mau digendong. Gue aja mau,” ucap Nagita sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya