Lewat SURPRISE U, Cha In Ha Ingin Jadi Bintang Multitalenta

Cha In Ha.
Sumber :
  • Instagram/@chainha

VIVA – Setelah kepergian Goo Hara dan Sulli yang meninggalkan duka amat mendalam bagi keluarga, sahabat dan penggemar, lagi-lagi kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor pendatang baru Cha In Ha ditemukan meninggal pada 3 Desember 2019 waktu setempat.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Hingga kini polisi masih mendalami tentang penyebab kematiannya. Cha in Ha sendiri sebelumnya dikenal sebagai personel sebuah grup bernama SURPRISE U. Pada Juli 2017 lalu, Cha in Ha memulai debut bersama mereka dalam sebuah showcase.

Selama showcase, mereka memamerkan sejumlah bakat dengan melakukan debut single mereka, serta menunjukkan bagian-bagian utama dari drama web mereka, The Acting Idol.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Kelompok ini akan fokus pada tidak hanya akting, tetapi juga menyanyi dan menari. Mereka juga berharap untuk menjadi bintang multi-talenta. Selain Cha in Ha, SURPRISE U terdiri dari aktor pemula Kim Hyun Seo, Yoon Jung Hyuk, Eun Hae Sung dan Ji Gun Woo.

Mereka berharap dapat memamerkan bakat mereka sebanyak mungkin sebagai bagian dari grup dan juga secara individu.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Kami berharap menjadi penghibur multi-talenta, kami ingin menjadi grup yang dikenal tidak hanya untuk akting yang baik, tetapi juga menari, menyanyi, variety show dan iklan," kata leader mereka, Yoon Jung Hyuk, dikutip dari Soompi.    

Mereka juga berbicara tentang perbedaan grup ini dari kelompok senior mereka, 5URPRISE (Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il, Kang Tae Oh dan Lee Tae Hwan). Mereka berterima kasih pada  5URPRISE yang telah membukakan jalan.

"Ketika kami menerima begitu banyak ilmu dari mereka, kami merasa bahwa kami perlu bekerja lebih keras. Yang menyenangkan adalah para senior kami telah menunjukkan kepada kami hasil yang luar biasa. Jadi kami memiliki keyakinan untuk melangkah maju," kata Yoon Jung Hyuk.

Berada dalam bayang-bayang kesuksesan 5URPRISE juga memberikan tekanan tersendiri bagi SURPRISE U. Namun, mereka berkata dengan percaya diri bahwa mereka memiliki talenta yang berbeda.

“Kami memiliki pesona yang berbeda dari 5URPRISE dan karena kita semua pandai ber-akting, bernyanyi, dan menari, kami benar-benar percaya bahwa kami bisa sesukses senior kami. ”

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya