Dituding Selingkuhan Marshanda, Arya Satria Ngaku Dalam Proses Cerai

Arya Satria.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nama Karen Pooroe tiba-tiba saja mencuat setelah membeberkan hubungan antara suaminya Arya Satria Claproth dengan aktris Marshanda, sempat beredar kabar pula jika Karen akan menggugat cerai Arya.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Namun ternyata, Arya lah yang terlebih dulu menggugat cerai Karen. Ia telah menggugat cerai istrinya itu sejak 8 Oktober lalu sebelum masalah ini mencuat ke publik, hal itu diketahui dari Arya yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Agendanya pada dasarnya saya ini penggugat karen tuh tergugat jadi saya yang menggugat karen bukan sebaliknya, bisa dilihat (menunjukan surat gugatan) tanggal 8 Oktober saya sudah memfile ke Pengadilan Jakarta Selatan saya sebagai penggugat, sebelum rame-rame ini masuk gugatan 8 Oktober sebelum muncul di TV," ucap Arya, Selasa, 3 Desember 2019.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Namun, Arya enggan membeberkan apa yang menjadi awal permasalahan yang ada di keluarganya, ia hanya menyampaikan telah membawa bukti yang cukup banyak untuk disampaikan kepada majelis hakim.

"Boleh dong diskusi, suami kalau mau menceraikan istrinya kira-kira apa. Kira-kira yang paling parah yang bisa dilakukan menghancurkan keutuhan rumah tangga itu sendiri, kira-kira apa, saya datang ke sini menggugat dia kalau saya ga bawa bukti saya fitnah dia dong, saya bisa dipidana saya punya bukti segini banyak," katanya.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Diketahui jika ini merupakan sidang perceraian dan hak asuh anak ke empat, namun Arya mengaku jika penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004 itu tidak pernah hadir dalam persidangan.

"Ini sidang pertama itu mediasi. Apakah mau balik apa enggak, yang kedua bacaan sidang, saya udah baca tuh betul depan lawyer dan hakim ketua. Terus kemudian minggu depannya tanggal 26 kemarin harusnya dia memberi jawaban keliatannya berat menjawab," katanya.

Ia menduga apa yang dituduhkan Karen kepadanya tidak memiliki bukti, sehingga Karen tidak berani hadir dalam persidangan. Bahkan hingga kini Karen belum terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Karena serba salah, dia mau berbohong terbukti ini salah. Dia mau ngaku juga salah dia. Jadi saya eggak heran kalau dia nggak dateng minggu lalu. Malah dia nuding ke infotainment ngomongin sesuatu yang belum ada buktinya dan nggak ada buktinya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya