Merasa Namanya Tercemar, Arya Satria Laporkan Balik Karen Pooroe

Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Disebut istrinya, Karen Pooroe atau Karen Idol, telah berselingkuh dengan artis Marshanda, Arya Satria tak mau tinggal diam. Merasa tidak terima dengan tuduhan itu, Arya pun melaporkan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Arya melaporkan Karen pada Sabtu, 30 November 2019 dengan nomor laporan LP/2579/XI/2019/RJS. Ia merasa namanya telah tercemar karena ucapan dari sang istri. Ia melaporkan Karen dengan pasal 310 dan atau 311 Jo Pasal 27 Ayat 3 KUHP Jo Pasal 45 UU ITE.

"Peristiwa yang dia ngomong soal (video call dengan Marshanda di) bathtub itu juga enggak benar. Makanya saya sudah melapor ke Polres. Pencemaran nama baik dan pasalnya ada semua di sini," kata Arya sembari menunjukkan bukti laporan, Selasa, 3 Desember 2019.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Arya menganggap cerita yang disampaikan Karen terkait dirinya yang melakukan panggilan telepon dengan Marshanda berjam-jam tidak lah benar.

Ia juga merasa hal itu tidak mungkin dilakukan oleh seorang suami di depan istrinya. Peristiwa itu juga telah terjadi sejak 2016 lalu.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Dia pelesetin cerita itu. Sekarang saya mau tanya, kira-kira peristiwa bathtub itu terjadi di tahun berapa? Baru-baru akhir ini kan. Itu peristiwa tahun 2016 yang Karen ada di situ. Dia bilang pintu ditutup saya ngomong berjam-jam kesannya saya ada apa-apa sama Marshanda di kamar mandi. Masa saya begitu di detpan istri, secara nalar deh," ucapnya.

Arya menduga hal yang dilakukan oleh istrinya itu karena Karen takut akan kalah di pengadilan, sebab Arya percaya diri telah memiliki bukti yang kuat.

"Karen mau melakukan ini karena Karen tahu dia akan dikalahkan di pengadilan ini. Karena dia tahu saya punya bukti ini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya