Bantah Tinggal Bareng, Arya Satria Ngaku Cuma Sewa Apartemen Marshanda

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA – Arya Satria Claproth, suami dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe akhirnya memberikan jawaban atas dugaan dirinya telah tinggal di apartemen artis Marshanda.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Arya membantah tinggal satu apartemen dengan Marshanda. Namun, ia mengklarifikasi dan mengaku menyewa satu unit apartemen milik Marshanda. Sebab, memang pemain sinetron Bidadari itu memiliki dua apartemen.

“Saya pergi ke suatu tempat, bukan ke apartemen Marshanda yang milik dia. Milik itu bukan artinya tempat dia ya. Marshanda itu punya dua apartemen di situ. Yang satu kamar 610, yang satu 609,” kata Arya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Arya menyampaikan bahwa apartemen yang ia tinggali bernomor 609. Sedangan Marshanda tinggal di apartemen nomor 610. Meski bersebelahan, apartemen keduanya tidak memiliki  pintu penghubung, sehingga tidak benar jika ia disebut tinggal satu apartemen dengan Marshanda.

Ia juga menegaskan bahwa Marshanda tidak ada sangkut pautnya dengan rumah tangganya yang saat ini tengah bermasalah.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Dan itu enggak ada connecting door. Mereka berdiri sendiri-sendiri. Saya sewa itu dari dia (Marshanda). Sekarang urusannya Marshanda apa? Dia enggak bocorin rumah tangga saya," katanya.

Arya juga menyampaikan kalau Karen mengetahui apartemen yang ditinggali olehnya berbeda dengan apartemen yang dihuni oleh Marshanda. Namun, ia menduga Karen sengaja membuat opini lain.

"Itu kan opini publik yang mau dibikin. Padahal dia tahu, security-nya tahu, you di kamar 609. Dia tahu saya di sana, tahu persis Caca di mana, Caca di 610,” kata Arya.

“Security coba tanya, interview, tahu enggak Karen bahwa itu beda? Tahu dia. Tapi dia sengaja membuat publik enggak tahu di sini. Padahal dia tahu. Buktinya dia tahu, saya ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya