Gara-gara Tubuh Pendek, Betrand Peto Sedih Gak Bisa jadi Pemain Bola

Betrand Peto dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @betrandpeto

VIVA – ?Ruben Onsu kembali bercerita banyak perihal putra angkatnya, Betrand Peto yang sudah banyak memiliki keinginan dan cita-cita. Ruben mengatakan bahwa saat ini Betrand sedang suka fotografi.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Sebelum menyukai bidang fotografi, Ruben bercerita bahwa Betrand terlebih dahulu bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Namun sebelum cita-cita itu tercapai, Betrand sudah putus asa karena informasi yang ia terima tentang posturnya yang pendek tak memungkinkannya jadi pemain sepak bola.

“Begini, Betrand itu masih gampang nge-drop. Kalau kemarin itu kan dia lagi senang bola, tiba-tiba dia berubah mau jadi fotografer. Saya butuh waktu lama, akhirnya ada lah selentingan yang ngasih tahu dia kalau pemain bola terlalu pendek kalau kayak dia. Jadi dia kayak nge-drop gitu,” ucap Ruben di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Menurut Ruben, Betrand Peto yang saat ini masih berusia 14 tahun memerlukan banyak waktu untuk semakin mengenal seperti apa dirinya dan keinginannya. 

“Jadi, untuk bola kakak enggak dulu deh dan saya rasa seumuran itu masih butuh waktu ya untuk bisa mengenal dirinya seperti apa,” kata Ruben.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan


Ruben pun sadar bahwa usia Betrand saat ini adalah usia rawan untuk mudah sedih. Maka dari itu, Ruben menjelaskan perlu banyak pendekatan untuk mengatakan apapun berkaitan dengan hal yang tidak ia sukai kepada Betrand.

“Saya ini kan menerima Betrand di saat usianya sudah 14 tahun, di mana usia 14 tahun itu usia yang tidak bisa kita langsung lawan, sesuatu yang tidak kita bolehkan enggak bisa kita langsung 'enggak boleh!' Tapi kita harus ngasih alasannya kenapa enggak boleh,” kata Ruben.

Betrand Peto

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Tepat di momen spesialnya itu, Betrand Peto mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang ayah, Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024