Pemakaman Cha In Ha Bakal Digelar Tertutup

Cha In Ha.
Sumber :
  • Instagram/@chainha

VIVA – Korea Selatan berduka lagi. Aktor muda berbakat Cha In Ha ditemukan meninggal dunia oleh sang manager di rumahnya, Selasa, 3 Desember 2019. Saat ini, pihak berwajib tengah menyelidiki penyebab kematian In Ha.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Fantagio, selaku agensi yang menaungi aktor 27 tahun itu pun merilis pernyataan resmi terkait kabar duka ini. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka terkejut dengan kabar kematian Cha In Ha.

Berikut ini pernyataan lengkapnya, dikutip dari laman Soompi.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Halo, ini Fantagio. Kami merasa hancur untuk menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha meninggal dunia.

Kami benar-benar patah hati untuk menyampaikan berita sedih kepada semua orang yang telah mengirim banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha sampai sekarang. Kami dipenuhi dengan kesedihan atas berita yang masih sulit dipercaya ini.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Kami sungguh-sungguh memohon untuk tidak menyebarkan desas-desus dan merilis laporan spekulatif, agar keluarganya, yang saat ini sedangn mengalami kesedihan lebih besar daripada siapa pun karena berita duka yang tiba-tiba, bisa melepaskan mendiang Cha In Ha dengan damai.

Seperti yang diinginkan oleh keluarganya, pemakaman akan diadakan secara privat. Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kematian Cha In Ha.”

Untuk diketahui, Cha In Ha merupakan aktor kelahiran tahun 1992. Ia memulai debutnya pada tahun 2017 melalui film pendek You, Deep Inside of Me dan merupakan anggota kelompok aktor kedua Fantagio, SURPRISE U.

Cha In Ha juga diketahui membintangi beberapa drama mulai, dari drama web Miss Independent Jieun 2 dan drama televisi termasuk Degree of Love, Wok of Love, Are You Human Too?, Clean with Passion for Now dan The Banker.

Sebelum meninggal dunia, ia juga tengah terlibat dalam serial drama bersama Ahn Jae Hyun dan Oh-Yeon Seo berjudul Love with Flaws, yang tayang perdana pada 27 November 2019. Dalam drama tersebut, Cha In Ha berperan sebagai kakak dari Oh Yeon Seo yang juga seorang barista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya