Demi Anak, Ussy Sulistiawaty Ubah Rencana Liburan Tahun Baru

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Artis Ussy Sulistiawaty blak-blakan soal rencana liburan keluarganya di Tahun Baru yang akan datang. Awalnya, Ussy dan sang suami Andhika Pratama berencana akan memboyong anak-anak mereka berlibur ke Amerika Serikat.

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Namun, keinginan berlibur ke Amerika Serikat pun gagal terjadi karena anak-anaknya justru meminta negara tujuan liburan Tahun Baru mereka berpindah jadi ke Korea Selatan.

“Januari tanggal 1 insya Allah ke Korea lagi, awalnya kemarin mau ke Amerika. Tiba-tiba anak-anak bilang ‘Mah kita pindah ke Korea’," ucap Ussy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

Ussy dan Andhika pun tidak bisa menolak dan hanya bisa pasrah mengikuti keinginan anak-anaknya tersebut. Ussy menyadari bahwa di usia yang menginjak remaja, anak-anak perempuannya itu sudah mulai menyukai budaya K-Pop.

Bahkan saking sukanya dengan K-Pop, Ussy mengatakan bahwa anak-anaknya itu mengajak dirinya untuk menunggu di depan gedung manajemen artis di Korea, untuk berjaga-jaga ada artis yang mereka idolakan tersebut sedang lewat.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

“Tapi kan aku mikir juga sama Andhika kita kerja juga kan buat anak-anak ya. Liburan juga kan buat anak-anak. Karena kan anak ABG demennya boyband, girlband apa. Nungguin di depan gedung manajemennya boyband itu nunggu mereka lewat. Ya Allah ya sudah gak apa-apa,” ucap Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun hanya bisa mengalah menuruti kemauan anak-anaknya. Ussy sadar bahwa untuk liburan tahun baru, tempat atau negara tujuan liburan ditentukan oleh anak-anaknya tersebut.

“Pasti ngalahlah karena itu tadi orangtua buat anak kan. Emang liburan tahun baru itu selalu anak-anak yang mutusin maunya ke mana,” ujar Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya