Pertemanan Uya Kuya dan Nikita Mirzani Hancur Gara-gara Setingan?

Uya Kuya dan sang istri.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hubungan antara Uya Kuya dan Nikita Mirzani kembali memanas. Pasalnya dalam tayangan video YouTube terbarunya, Uya kembali menyinggung nama Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Dalam tayangan video tersebut, Uya bertanya kepada anak Barbie Kumalasari tentang artis yang tidak disukainya karena sering nyinyir kepada ibunya. Anak perempuan tersebut menjawab dengan menyebut nama Nikita Mirzani.

Sontak saja, karena hal tersebut, Nikita marah-marah di Instagram Story pribadinya. Nikita menyebut bahwa Uya telah men-setting jawaban anak Barbie. Tak ingin tinggal diam, Uya pun memberi klarifikasi.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

“Enggak (bukan tukang setting-an). Itu kan tanggapan orang. Bebas-bebas saja,” ucap Uya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 November 2019.

Ayah dua orang anak itu pun mengaku tidak masalah dan tidak merasa kecewa ketika Nikita menyebutnya sebagai orang yang hobi setting-an. Uya mengatakan pernyataan Nikita yang menurutnya sedang marah tersebut itu terbilang wajar.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Enggak apa-apa, enggak ada masalah. Itu kan kelihatan, orang lagi marah mah biasa saja. Mau ngomong apa saja juga boleh,” kata Uya Kuya.

Lebih lanjut, Uya juga membantah isu hubungan pertemanan antara dirinya dan Nikita telah hancur. Uya merasa pertemanan mereka baik-baik saja.

“Enggak (hancur), gue merasa baik-baik saja,” kata Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya