Ungkap Kepribadiannya, Video Wawancara Terakhir Cha In Ha jadi Sorotan

Cha In Ha
Sumber :
  • Instagram/@chainha

VIVA – Kabar duka kembali mengguncang dunia hiburan Korea Selatan. Aktor pendatang baru, Cha In Ha dikabarkan ditemukan tewas di rumahnya pada 3 Desember.

Kematian Artis Korea Paling Menghebohkan Tahun 2019

Kabar ini sangat mengejutkan banyak orang, mengingat ia sempat mengunggah foto di media sosial yang terlihat bahagia dan positif beberapa hari sebelum kematiannya.

Nama Cha In Ha memang belum begitu populer di kalangan pecinta drama Korea. Sehingga kabar kepergiannya memancing penasaran banyak orang. Belakangan muncul sebuah video wawancara yang dirilis agensinya pada tanggal 15 bulan lalu.

Cha In Ha, Sulli dan Goo Hara Ditemukan Tewas dalam Waktu Berdekatan

Dilansir Allkpop, video tersebut langsung menarik banyak perhatian karena Cha In Ha terlihat memiliki energi positif dan punya gairah yang besar untuk akting. Dia mengutarakan harapannya untuk bisa melakukan yang lebih lagi.

Di video itu ia juga berbagi mengenai arti di balik nama panggungnya 'Cha In Ha', bagaimana ia memulai akting, barang-barang yang selalu dibawanya, karya dan aktor favorit, restoran favorit, dan bagaimana ia membangkitkan diri.

Pemakaman Cha In Ha Bakal Digelar Tertutup

Cha In Ha juga menyebut dirinya sebagai seseorang yang tidak bisa didefinisikan dalam satu kata dan mengatakan bahwa siapa saja bisa mendapat inspirasi baru tergantung dari lingkungannya. Dia juga menceritakan kalau mandi di rumah setelah bekerja dan berbaring lalu makan makanan manis adalah hal yang paling dinikmatinya.

"Aku ingin menjadi seseorang yang memberikan perubahan konstan kepada penonton sebagai aktor dan manusia, aku ingin bisa menerima perubahan itu dengan tenang tanpa terpengaruh lingkungan luarku. Sebagai aktor, aku ingin menjadi seseorang yang terus menerus menunjukkan sisi baruku dan membuat penonton terus menebak-nebak. 2019 adalah waktu di mana aku terus berlari dengan dorongan dan keinginan untuk melakukan yang lebih baik. Tahun depan, aku ingin menjadi Cha In Ha yang lebih baik," ujarnya.

Sayangnya, mimpi Cha In Ha harus terhenti di usia 27 tahun. Drama yang baru saja tayang di stasiun televisi MBC, Love with Flaws, menjadi karya terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya