Syuting Film Bareng Anya Geraldine, Bio One: Rasanya Biasa Aja

Bio One
Sumber :
  • Instagram Bio One

VIVA – Hubungan asmara pasangan selebriti Bio One dan Anya Geraldine telah kandas sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, keduanya masih terlibat dalam satu film.

Perankan Karakter Tessy di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Erick Estrada: Aku Paling Stres!

Film yang dibintangi Bio One dan Anya Geraldine berjudul Rembulan Tenggelam Di Wajahmu yang digarap oleh Danial Rifki. Meski tak lagi sepasang kekasih, tapi Bio mengungkapkan saat masih syuting, mereka masih pacaran.

Bio sebenarnya enggan membicarakan kisah cintanya yang sudah usai dengan Anya. Tapi, ia terpaksa menjawab karena pertanyaan dari sejumlah warganet.

Main Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Morgan Oey Bingung Jadi Drakula

"Pada saat itu (syuting) masih pacaran. Harusnya pertanyaannya gimana rasanya promo dan permiere film bareng mantan, itu baru bener," ucap Bio saat berkunjung ke kantor VIVA di Pulogadung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Bio mengatakan, sebagai seorang aktor harus bersikap profesional apapun yang terjadi, enggak peduli meskipun lagi putus cinta. "Ya rasanya biasa aja, enggak ada beda, profesionalitas kerja aja," ujarnya.

Bio One Ngaku Susah Lepaskan Karakter Gepeng, Kenapa?

Tak hanya dengan Anya, Bio One selalu menjaga sikap profesional dengan para pemain film lainnya, seperti Donny Alamsyah, Arifin Putra, dan Cornelius Sunny. Meski, Bio tak satu frame dengan para pemain itu.

"Gue mainnya sendiri dan Rey muda enggak attach dengan manusia-manusia lainnya," ucap Bio yang berperan sebagai Rey remaja di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Aghniny Haque dan Bio One.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Bio One dan Aghniny Haque disatukan dalam sebuah film drama berjudul Kereta, karya sineas Eddy Prasetya dan KlikFilm Production.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024