Bikin Terenyuh, Ahmad Dhani Kirim Bunga untuk Shafeea di RS

Shafeea, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA – Ahmad Dhani masih berada di balik jeruji besi. Namun, dia tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah yang harus memberikan cinta dan kasih sayang untuk anak-anaknya.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Terlihat di saat Shafeea, putrinya dari Mulan Jameela terbaring lemas di rumah sakit. Shafeea dirawat terlihat di dalam ruangan VIP. Dia memegang sebuah hand bouquet dari ayahnya.

"Makasih bunganya ayaahhh @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan di Instagram Story beberapa jam lalu.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Shafeea tersenyum ke arah kamera dibalut selimut bermotif. Tangan kanannya diinfus. Selain itu Instagram Story Mulan lainnya memamerkan bunga dari sang suami.

Bunga tersebut diletakkan dekat jendela kamar yang ditutup kain gordyn. Ada beberapa warna bunga yang dibalut plastik bening.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Dhani dan Shafeea memang sangat dekat. Shafeea selalu diajak Dhani di setiap acara atau latihan untuk konser di studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mulan berharap Dhani cepat berkumpul dengannya dan anak-anak mereka. Mulan juga mengungkapkan kerinduannya dengan Dhani lewat akun Instagram pribadinya,

"Bismillahirrahmanirahim. Haloo ayank ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta cintaku," tulis Mulan yang memamerkan foto Dhani memeluk anak laki-lakinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya