Gandeng Bunga Citra Lestari, Ronan Keating Segera Konser di Jakarta

Ronan Keating.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mengawali awal tahun 2020, Full Color Entertainment didukung oleh Pullman Jakarta Central Park dan BookMyShow sebagai official ticketing partner, akan mempersembahkan konser Ronan Keating ‘Boyzone’ bersama dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Konser bertajuk ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari and Christian Bautista’ itu siap digelar pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, mengatakan bahwa Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi boyband Boyzone. Tampil sebagai lead singer di Boyzone membuat Keating memiliki peran yang cukup penting bagi kemajuan Boyzone.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

“Keberhasilan Ronan Keating dalam me-manage Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik. Saat Ronan Keating bersolo karier di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia, termasuk di Indonesia,” ucap David Ananda dalam keteranga tertulis yang diterima VIVA, Rabu, 4 Desember 2019.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa sesuai judulnya, konser ini akan membuat suasana Hari Valentine semakin romantis dengan lagu-lagu hit dan indah karya Ronan Keating yang juga akan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

“Kami ingin konser nanti akan menambah romantis suasana Hari Valentine dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista,” ucap David.

Seperti yang sudah diketahui, Ronan Keating adalah penyanyi asal Irlandia yang juga seorang penulis lagu dan lead singer dari boyband ternama dari Irlandia, Boyzone. Ia mengawali karier solonya pada tahun 1999 dan telah menghasilkan sembilan buah album.

Keating juga berhasil mendapatkan perhatian internasional berkat single-nya yang berjudul When You Say Nothing At All.

Sebagai penyanyi solo, ia telah menjual lebih dari 20 juta kopi rekamannya ke seluruh dunia. Berkat prestasinya itu, Keating tercatat dalam Guiness Book of Records sebagai satu-satunya penyanyi yang berhasil secara 30 kali berturut-turut menempatkan 10 single-nya di puncak tangga lagu Inggris mengalahkan Elvis Presley.

Ia juga berhasil meraih penghargaan Smash Hots Best Solo Male, mendapatkan pohon kenangan di Hyde Park London karena tampil di acara The Prince’s Trust, serta meraih penghargaan World Music Award untuk katogeri artis penyanyi Irlandia dengan penjualan terbaik (best selling Irish artist).

Tiket konser Ronan Keating sudah dapat dibeli mulai Senin, 9 Desember 2019, pukul 11.59 WIB secara online di Book My Show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya