Safira Crespin Buka Suara soal Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Belum lama ini beredar kabar bahwa aktor muda Endy Arfian punya kedekatan dengan Prilly Latuconsina. Padahal Endy sudah punya pacar bernama Safira Crespin.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly tampak terganggu dengan berita tersebut sehingga sempat memberi klarifikasi lewat akun Instagramnya bahwa dia dengan Endy hanya sebatas teman. Kali ini Safira yang buka suara.

Lewat channel YouTube Safira Crespin yang dipegang oleh Awkarin, Safira menjelaskan bahwa tak ingin masalah cinta ini jadi berlarut-larut. Dia pun menjelaskan kronologi Endy yang katanya mau ketemu teman tapi malah ketemu Prilly juga. Safira pun sempat curiga.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Jadi waktu Rabu itu aku chat sama pacar aku. Di situ dia bilang mau ke live music di kawasan Kelapa Gading,” ujar Safira.

Awalnya aku marah karena pada saat itu kita udah dua minggu enggak ketemu dan hubungan kita juga lagi enggak baik. Tapi karena aku bebasin pacar aku, akhirnya dia aku izinkan datang ke sana," tambahnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Seperti diketahui, Prilly berdomisili di kawasan Tangerang. Safira malah bingung kenapa Endy bukan ke daerah Kelapa Gading tapi malah ke arah rumah Prilly.

"Tapi kok tiba-tiba dia ke arah Tangerang dulu nih. Aku bingung dong. Aku telepon dia bilang mau jemput si sahabatnya ini. Awalannya aku enggak kenapa-kenapa dan aku percaya pacar aku. Dia bilang dia sama si cewek ini (Prilly) sahabatan dari kecil ya. Walaupun katanya dia pernah suka," ungkapnya lagi.

Enggak mau punya pacar pembohong, Safira lantas meminta salah seorang temannya memata-matai dan mengikuti Endy. Lalu, apa yang terjadi?

"Aku nanya ke teman aku dia minum apa, dia ngapain aja di meja dan sama siapa aja," tuturnya lagi.

"Teman aku bilang dia berdelapan di meja dan ada yang pasangan. Padahal pacar aku sebelumnya bilang enggak ada yang bawa pacar. Tadi aku kan minta ikut, pacar aku bilang enggak boleh. Katanya enggak ada yang bawa pacar tapi kenyataannya beda," ujar Safira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya