Ammar Zoni dan Irish Bella Pamit dari Dunia Hiburan

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

VIVA – Pasangan artis Ammar Zoni dan sang istri, Irish Bella akan undur diri sejenak dari dunia hiburan Tanah Air untuk sementara waktu. Keputusan berat itu dibuat keduanya bukan tanpa alasan.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Keduanya memutuskan untuk undur diri karena ingin lebih fokus untuk membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi. Mereka juga ingin memperdalam kepercayaan yang saat ini dianut keduanya.

"Jujur karena saat ini kami lebih berfokus membenahi diri. Kami lebih memahami agama yang kami anut. Untuk saat ini kami emang belum mau tampil," ucap Ammar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Mau memfokuskan ke bagaimana kita hidup. Itu yang paling penting untuk pondasi kami. Bagaimana kami ke depannya berjalan," sambungnya.

Selain berbenah diri, Ammar dan Irish ingin menikmati liburan akhir tahun yang telah keduanya rencanakan untuk ibadah umrah.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Liburan dulu lah. Insya Allah kami mau umrah. Doain ya," kata Ammar.

"Iya tahun baru di sana," sambung Irish.

Diketahui, Irish Bella telah resmi menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019. Prosesi ijab kabul diadakan di kawasan Cibodas, Bandung, Jawa Barat.

Namun, berapa saat lalu kabar duka menyelimuti keduanya. Irish diketahui mengalami Twin to Twin Transfusion Syndrome atau TTTS. Keduanya lantas kehilangan bayi kembar yang masih dikandung Irish.

Bayi kembar mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan, meninggal di dalam kandungan saat memasuki usia kandungan 27 minggu, pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya