Tak Terima DJ Nathalie Holscher Dilecehkan, Asisten Malah Dianiaya

DJ Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

VIVA – DJ Nathalie Holscher sontak bikin heboh media sosial. Ia mengunggah sejumlah video yang memperlihatkan asistennya berdarah karena dipukuli oleh pria bernama Gathan. Diduga Gathan yang dimaksud adalah mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Lewat akun Instagramnya, Nathalie kemudian membenarkan bahwa yang dimaksud adalah Gathan Saleh Hilabi. Hal itu diketahui melalui kolom komentar di mana ada seorang warganet yang bertanya.

"Gathan Saleh Hilabi... masa iya??? Pelaku???," tanya warganet @hijaumobilephone

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

"@hijaumobilephone yap," jawab Nathalie.

Asisten Nathalie yang menjadi korban pemukulan itu, Fano menuturkan kronologi kejadian yang ternyata terjadi pada Rabu dini hari, 4 Desember 2019 di sebuah restoran kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Fano mengatakan bahwa Gathan yang memulai pertikaian.

Kontroversi Gathan Saleh, Mantan Suami Cut Keke yang Diduga Pelaku Penembakan di Jatinegara

"Dia (Gathan) baru datang, pas saya ambil makanan. Dia baru datang ngegodain Nathalie gitu kayak ngelihat gimana tatapan cowok lihat (pelacur)," kata Fano saat dihubungi VIVA hari Rabu, 4 Desember 2019.

Tak lama kemudian, Gathan mengambil posisi di dekat Fano. Namanya juga asisten berniat melindungi artisnya, dia malah kena aniaya.

"Tiba-tiba dia duduk pas depanan sama saya. Dia lihat saya, saya lihatin balik dong, tiba-tiba dia lempar gelas dan ngejar (saya) dan rame-rame. Dipukulin saya," ucap Fano lagi.

Sangat disayangkan tak ada satupun yang berani melerai peristiwa itu. Fano dianiaya di dalam restoran, sampai hidungnya mengeluarkan darah. Security pun tak berkutik dan memisahkan Gathan dengan Fano.

"Nathalie marah-marah sama dia (Gathan). Dia (Gathan) tuh kayaknya psikopat deh. Sama sekali enggak diapa-apain, enggak diusir," tutur Fano menyesalkan kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya