Eks Member Wanna One Kang Daniel Alami Depresi Parah?

Kang Daniel
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Kondisi kesehatan dan mental mantan member Wanna One, Kang Daniel menjadi sorotan para penggemar. Hal ini menyusul setelah Kang Daniel baru-baru ini mengunggah curahan hatinya di fancafe resminya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dalam unggahan itu Kang Daniel menjelaskan bagaimana dirinya berjuang melawan rumor palsu dan komentar negatif dari para netizen. Kang Daniel terlihat meninggalkan beberapa unggahan dalam fancafe itu.

Pada unggahan pertama, Kang Daniel secara singkat menyatakan bahwa dia mengalami beberapa hal sulit dan sampai pada titik di mana dia lelah mencari bantuan.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

"Aku benar-benar serius "

“Ini terlalu banyak. Saya sudah mencobanya.  Bagaimana.  Bagaimana mungkin ini sulit?  Itu sangat sulit.  Tolong selamatkan saya, ” Kang Daniel.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Bukan hanya itu, dalam fancafe resminya Kang Daniel juga mengungkapkan masa-masa sulitnya. Terkait dengan komentar buruk, dia juga menjelaskan bagaimana haters menyerang penggemar yang mendukungnya dan keluarganya diserang lantaran tidak menyukai Kang Daniel.

Dengan adanya komentar buruk, Kang Daniel takut untuk menghadapi hari esok. Terkait dengan kondisi Kang Daniel ini, sebuah laporan eksklusif dari Sports Seoul mengungkap bahwa Kang Daniel didiagnosis menderita depresi awal tahun ini.

Depresi yang diderita mantan leader Wanna One ini terjadi setelah melalui beberapa insiden, seperti gugatannya dengan LM Entertainment. Dalam laporan itu, dijelaskan gejala-gejala depresinya telah memburuk baru-baru ini.

Sebuah sumber terdekat Kang Daniel berbicara tentang masalah yang bisa muncul di masa depan jika gejalanya tidak dapat diobati.

“Ketika kesehatannya memburuk, Kang Daniel bahkan bisa menghadapi situasi di mana ia bahkan tidak dapat mempromosikan karyanya untuk comeback-nya,” ujar seorang sumber terdekat seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Kang Daniel baru-baru ini melakukan comeback solonya dengan "TOUCHIN" dan bahkan mengambil piala di The Show SBS MTV. Tetapi pada pagi hari tanggal 4 Desember 2019, Kang Daniel mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap komentar jahat, dan bagaimana hal itu mulai berdampak pada kesehatan mentalnya.

Untuk diketahui. Kang Daniel telah menghadapi banyak komentator jahat sejak kemunculannya di Produce 101 Season 2.  Tetapi  dia menghadapi banyak kebencian sejak dia memutuskan untuk membelanya sendiri dengan meninggalkan agensinya.  

Bukan hanya itu, kabar comeback-nya, berita kencannya, dan banyak lagi telah berulang kali diserang dengan komentar jahat yang menyebarkan desas-desus tak berdasar tentang karakter dan kepribadiannya.

Baru-baru ini, Kang Daniel kembali dihujat karena memenangkan tempat pertama di The Show. Netizen mengklaim pertunjukan itu dimanipulasi oleh Kang Daniel ketika statistik dari sumber lain diduga membuktikan bahwa nomine lain lebih pantas mendapatkan trofi itu daripada Kang Daniel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya