Ini Keinginan Ustaz Abdul Somad saat Bercerai

Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • ANTARA Foto/Feny Selly

VIVA – Gugatan perceraian Ustaz Abdul Somad, telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang, Riau. Namun, UAS tidak ingin perkara perceraiannya ini diberitakan.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Kuasa Hukum UAS, Hasan Basri tidak membantah terkait kabar perceraian UAS dengan istrinya yang bernama Mellya Juniarti. Menurut dia, kliennya tidak mau urusan rumah tangganya dijadikan bahan berita.

“Sebenarnya, beliau tidak ingin ini dipublikasikan. Terkait dengan pemberitaan yang beredar di media, nanti secepatnya kami akan jumpa pers,” ujarnya, dilansir dari VIVAnews, Rabu 4 Desember 2019.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Tetapi, Hasan mau komunikasi terlebih dulu dengan UAS, untuk mengatur jadwal menjelaskan kepada publik. Karena, ia berpendapat sebaiknya UAS yang menyampaikannya ke publik.

“Sebaiknya saya bicara dulu dengan beliau, kemudian atur waktu. Sebab, akan lebih baik beliau langsung yang memberikan jawaban,” tuturnya.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Dari hasil penelusuran VIVA.co.id, belum ada putusan perceraian yang diajukan oleh UAS sebagai pemohon, dengan termohon Mellya Juniarti, di laman resmi Mahkamah Agung

UAS dan Mellya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012 di Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Pernikahan keduanya tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kuantan Hilir.

Setelah menikah, keduanya bermukim di kediaman UAS di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Rumah tersebut berdampingan dengan rumah ibu kandung UAS. Keduanya dikaruniai seorang anak.

Di Pengadilan Agama Bangkinang, perceraian UAS terdaftar sejak 12 Juli 2019 dengan Nomor Perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya