Nikita Mirzani Soal Uya Kuya: Mending Gak Punya Teman Daripada Nusuk

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Hubungan pertemanan Nikita Mirzani dan Uya Kuya tampak sudah berakhir. Nikita kesal dengan Uya yang membiarkan tayangan Channel Youtube Uya Kuya TV membawa-bawa namanya.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Kala itu, anaknya Barbie Kumalasari, Keisha mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok yang tak dia sukai karena kerap menghina ibunya. Niki heran kenapa bisa anak berusia 10 tahun dibawa membahas hal demikian.

Uya pun dianggap sebagai raja settingan karena program acara yang dia pandu kerap dianggap jadi rekayasa. "Dia emang raja settingan.  Ah gua mendingan enggak punya teman daripada punya teman tapi nusuk dari belakang. Ngapain?," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Niki menganggap tayangan tersebut bertujuan menebar kebencian. Anak polos berusia 10 tahun dinilai tak pantas membahas hal tersebut, menurut Niki. Belum lagi judul tayangan terdapat nama Niki.

"Dari omongannya ada udah keliatan, kalau itu udahan disuruh. YouTube channel itu kan ada editornya atau editing segala macam, kenapa itu enggak dihilangin? Kenapa malah dijadiin highlight," ungkapnya kesal.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Niki bilang hubungannya dengam Uya bukanlah sebagai sahabat namun teman biasa. Berhubung kala itu Niki menjadi rekan host memandu program acara yang sama.

"Uya kan emang dari dulu emang enggak terlalu akrab ama gue. Kalau dulukan kita bertemen karena gua satu program ama dia, selebihnya gua enggak pernah janjian di luar, ngapain, segala macem gitu, enggak," tutur Niki

Tak hanya itu Niki juga mengaku sering diajak buat settingan dengan Uya. Hanya saja Niki enggan. "Gua mah sering diajak dia settingan, gua sering bantuin dia di program dia, tapi maksud gua ngapain lu bawa nama gue. Soalnya enggak masuk akal kan dari segi beberapa nama yang disebutin Uya ke anak itu, yang kenal gue, kan enggak mungkin," ungkap Niki.

"Sedangkan si Barbie itu kan berseterunya ama banyak orang kan, tiba-tiba si KH (Kriss Hatta) dibeliin baju lah padahal lakinya lagi dipenjara, kedua tiba-tiba ngerebut lakinya Irma Darmawangsa, berarti kan bukan gue. kenapa nama Nikita Mirzani dibilang 'siapa artis yang paling kamu sebel', gitu," lanjut Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya