Pacar Kekeyi, Rio Ramadhan Terciduk Video Call Mesum dengan Cewek Lain

Rio Ramadhan dan Kekeyi Putri
Sumber :
  • Instagram @rio.kekeyi

VIVA – Rahmawati Kekeyi mendadak viral karena video tutorial make up buatannya yang unik. Enggak seperti beauty blogger lain, Kekeyi malah memakai balon untuk mengaplikasikan riasan.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Kini, beauty blogger itu sedang berbunga-bunga karena punya pacar baru. Adalah pesinetron Rio Ramadhan yang berhasil bikin Kekeyi jatuh hati dan rela menjadi bucin.

Tapi, niat Rio memacari Kekeyi dipertanyakan oleh netizen. Banyak yang menganggap hubungan mereka sekadar setingan atau Rio yang panjat sosial alias pansos. Tapi, hal tersebut ditampik oleh Rio. “Kalau misalnya dibilang ansos apaan sih. Sebelumnya dia muncul aku sudah ada,” kata Rio Ramadhan saat ditemui di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Sejak awal berhubungan dengan Kekeyi, Rio memang sudah menuai kontroversi. Mulai dari tuduhan memperdaya cinya Kekeyi hingga tudingan nebeng popularitas.

Apalagi kini tersebar video melalui akun gosip, Rio yang sedang video call dengan seorang wanita seksi. Mereka secara blak-blakan membicarakan hal-hal mesum. Selain Rio, ada pria lain yang disebut Aliando, tapi tidak terlihat wajahnya di kamera.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istri, Apa Alasannya?

Rio terlihat antusias bertanya tentang hubungan intim kepada wanita tersebut. "Contohin gaya yang kamu suka," kata Rio. Si wanita pun menimpali, "Mau berapa pertanyaan, sih Aliando? Penasaran."

Rio terlihat masih kekeuh dengan pertanyaannya, kali ini mendesak si wanita untuk mencontohkan gaya yang dimaksud. "Kok, langsung contoh? Aku kalau pengin gitu gayanya, ya kayak gini nungging," kata si wanita sambil mencontohkan.

Aliando ikut menimpali, "Wah kan doggy kan. Yah ketahuan, deh." Rio pun jadi lebih berani blak-blakan, "Kalau gue sih, gue yang di bawah, dia yang di atas. Tapi lebih enakan yang di atas." Mendengar pernyataan Rio, Aliando sempat mengeluarkan kata makian.

Enggak hanya itu, Rio juga bertanya tentang organ intim si wanita. Pria yang disebut Aliando langsung menimpali, "Sabi nih pertanyaannya. Ini nih yang ditunggu-tunggu viewers."

Pasca video itu tersebar, Rio langsung diserang oleh warganet. Enggak sedikit dari mereka yang penasaran dengan sosok Aliando dan menerka-nerka identitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya