Sempat Kisruh, Begini Hubungan Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu Sekarang

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram/roykiyoshi

VIVA – Beberapa waktu lalu, hubungan antara Roy Kiyoshi, Ruben Onsu serta Robby Purba sempat kisruh. Pasalnya, ada orang tak bertanggung jawab yang mengedit video wawancara Roy dan Robby yang merembet pada pencemaran nama baik usaha milik Ruben Onsu. Nama mereka berdua dicatut Channel Youtube Hikmah Kehidupan yang membahas adanya pesugihan di resto ayam milik Ruben.

Kini setelah semua kesalahpahaman diluruskan, Roy Kiyoshi bertemu dengan Ruben Onsu. Roy memang tak ada masalah dengan Ruben. Keduanya malah kaget dengan adanya masalah tersebut. Roy pun sudah bertemu dengan pemilik Youtube channel tersebut dan memaafkannya. Niatnya membawa masalah itu ke jalur hukum juga enggak berlanjut.

Roy pun bercerita soal hubungannya dengan Ruben setelah kejadian tersebut. "Aku sama Ruben baik enggak ada masalah. Kita enggak ada apa-apa, biasa aja, ketawa-ketawa," ucap Roy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Keduanya juga tak mau membahas masalah tersebut. Mereka sudah tutup buku atas kasus yang menyeret nama keduanya. "Enggak ada bahas itu. Kan gini, lain ladang, lain ilalang. Aku, sih biasa aja, enggak ada apa pun," ungkap Roy lagi.

Baca juga: Pacar Kekeyi, Rio Ramadhan Terciduk Video Call Mesum dengan Cewek Lain

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Ke depan, semua pihak terlibat akan semakin menjaga bicara agar tidak terjadi hal serupa. Meski bukan Roy yang membuat konten Youtube, dia tak ingin menyalahkan siapa pun.

"Iya pastilah jaga pembicaraan, pasti lebih hati-hati, lebih pilah-pilih. Nah, teman-teman media wartawan juga bantuin aku. Kadang ada berita yang judulnya heboh kayak ‘Ruben Onsu-Roy Kiyoshi bermasalah ‘. Aduh padahal isi artikelnya biasa, tapi judulnya lebay-lebay gitu," ungkapnya.

Roy ingin tak ada lagi pihak yang memprovokasi hubungan pertemanannya dengan siapa pun. Roy ingin semuanya baik-baik saja.

"Yang jelas aku garis bawahi, Ruben sama aku itu bersahabat baik. Dari dulu, dari zaman program sebelumnya, deh dari tv sebelah. Dari aku masih rambutnya hitam gitu. Ya semakin temenan sekarang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya