Marcell Darwin Bakal Nikahi Nabila Faisal Awal 2020

Marcell Darwin
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Lama enggak terdengar kabarnya, aktor Marcell Darwin muncul dengan kabar bahagia. Setelah sempat menjalin hubungan dengan Alyssa Bilver dan Michelle Ziudith, kini Marcell bakal segera mengakhiri masa lajangnya.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Adalah Nabila Faisal, wanita cantik yang berhasil meluluhkan hati Marcell. Keduanya bahkan sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 3 Desember 2019.

Hal tersebut diungkap oleh Fathur Rachman selaku penghulu. Dikutip dari akun Instagram @cuapcuap_mop, Fathur memberikan keterangan soal rencana pernikahan Marcell-Nabila. "Untuk saat ini sudah saya terima pernikahan Marcell dengan Nabila Faisal pada hari kemarin 3 Desember 2019," kata Fathur.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

Diketahui, calon pasangan suami-istri itu menyambangi KUA pada sekitar jam 4 sore. Menurut Fathur, pendaftaran nikah dilakukan sendiri oleh Marcell dan Nabila yang datang langsung ke KUA. "Kedua mempelainya langsung yang hadir," ujar Fathur.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Masih dari keterangan Fathur, pernikahan Marcell-Nabila akan berlangsung pada 12 Januari 2020. Tapi hingga saat ini, belum diketahui di mana pernikahan akan dilangsungkan. "Di sini tercatat pada tanggal 12 Januari 2020. Untuk lokasinya belum diketahui," ucapnya.

Baca juga: Ditagih PLN Rp26 Juta, Nikita Mirzani Ngamuk

Pasca mendaftarkan pernikahan, kini berkas pernikahan mereka masih diproses lebih lanjut oleh pihak KUA Kebayoran Baru.

Sebelum menjalin hubungan dengan Nabila, aktor berdarah Makassar-Jerman ini sempat berhubungan serius dengan model cantik kelahiran 1997, Alyssa Bilver. Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan, Marcell kabarnya sudah melamar Alyssa. Lamaran Marcell pun diterima oleh wanita keturunan Indonesia, China, dan Belanda itu. Sayangnya, hubungan mereka berakhir pada Januari 2019, setelah sempat berpacaran selama 7 bulan.

Sekarang Marcell mantap menikahi Nabila, semoga rencana pernikahan mereka berjalan dengan lancar, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya