Kabar Duka, Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia

Cinta Laura dan nenek
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

VIVA – Kabar duka datang dari artis Cinta Laura. Nenek tercinta dari aktris dan penyanyi ini telah meninggal dunia. Kabar duka itu diinformasikan langsung oleh Cinta Laura di Instagram pribadinya.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Pelantun single Vida itu mengunggah potret mesra dengan mendiang sang nenek. Melalui caption yang ditulisnya, Cinta memberi doa sekaligus mengatakan bahwa dirinya akan merindukan nenek tercintanya tersebut.

"Rest in peace, nenek??. Kita semua akan merindukanamu. Senyumanmu, humor dan kekuatanmu tidak akan pernah terlupakan. Akun cinta kamu. #Roosmina," tulis Cinta Laura.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Ibunda Cinta, yakni Herdiana juga turut mengunggah kabar duka tersebut. Herdiana mengucapkan selamat tinggal seraya menugucapkan doa untuk ibu tercintanya tersebut.

“Innalillahi wainaillaihi rojiun .. Selamat jalan IBU terhebat! Doa anak2mu dan orang2 yang menyangimu selalu menyertaimu. Semoga Husnul Khotimah ????” tulis Herdiana.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri
Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022