Ustaz Abdul Somad Bercerai, Arie Untung: Lumrah Saja Sih

Arie Untung dan Fenita Arie.
Sumber :
  • instagram Fenita Arie

VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad (UAS) sedang ramai diperbincangkan karena keputusannya untuk bercerai dari sang istri, Mellya Juniarti. Kabar tersebut tentu sangat mengagetkan, karena selama ini tak pernah ada isu apa pun mengenai hubungan UAS dan sang istri.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Meski begitu, salah satu jamaah artisnya, yakni Arie Untung berpendapat bahwa perceraian adalah hak dari setiap orang yang sudah menikah. Pria berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa perceraian adalah masalah masing-masing dari setiap pasangan suami istri.

“Yang namanya orang nikah pasti ada cerai. Mau nikah, cerai itu urusan masing-masing,” kata Arie Untung saat dihubungi Rabu, 4 Desember 2019.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Arie juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mau ikut campur urusan pribadi sang ustaz. Mau bercerai atau menikah lagi, menurut Ari, bukan menjadi haknya untuk ikut campur.

“Kita tuh enggak urusin urusan pribadi para asyatid. Yang satu mau cerai, punya istri berapa, itu kan jadi hak masing-masing. Enggak ada kita cari tahu untuk masalah pribadi mereka. Rasanya enggak elok saja,” kata Arie Untung.

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Lebih lanjut, Arie menganggap keputusan Ustaz Abdul Somad untuk bercerai adalah hal lumrah. Menurutnya, hal itu merupakan masalah yang biasa terjadi dalam kehidupan rumah tangga.

“Lumrah saja sih. Ada juga ustaz kita dulu yang bercerai dan menikah lagi pun ada. Buat saya, ini masalah yang biasa dalam rumah tangga,” kata Arie.

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024