Depresi, Kang Daniel Pamit Sementara dari Industri Hiburan

Kang Daniel Wanna One.
Sumber :
  • Facebook.com/WannaOne.official

VIVA – Pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin, Kang Daniel mengungkapkan perasaannya terkait dengan komentar jahat yang menyerangnya. Hal ini diungkapkan Kang Daniel melalui situs fancafe resminya.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Kang Daniel mencurahkan semua perasaannya terkait dengan kondisinya. Setelah munculnya curahan hati itu, muncul sebuah kabar bahwa Kang Daniel didiagnosis menderita depresi pada awal tahun ini.

Terkait dengan laporan diagnosis depresi yang dialami oleh Kang Daniel, KONNECT Entertainment selaku agensi yang menaungi kekasih Jihyo TWICE ini membenarkannya. Pihak agensi juga menjelaskan bahwa Kang Daniel akan menghentikan semua jadwal promosi untuk single comeback-nya TOUCHIN untuk menjalani proses pemulihan.

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Kang Daniel juga membatalkan promosi pra-rekamannya di Show Champion MBC Music karena masalah kesehatan. Terkait dengan kondisi kesehatan mantan member Wanna One ini, pihak agensi menyebut bahwa Kang Daniel akan istirahat (hiatus) untuk fokus pada pemulihan kesehatan.

KONNECT Entertainment juga telah merilis pernyataan lebih lanjut mengenai hiatus yang kini diambil oleh Kang Daniel. Berikut ini pernyataan resmi pihak agensi, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 5 Desember 2019.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Seperti DANITY yang telah menunggu lama, Kang Daniel juga secara pribadi sangat bersemangat untuk promosi ini dan merasa terikat dengannya.

Namun, setelah pembicaraan yang cermat antara artis dan perusahaan, diputuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk mengambil jeda sementara, sehingga ia dapat mempromosikan kesehatan yang baik di masa depan.

Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena membuat kalian sangat khawatir dan tidak bisa tidur.

Mereka juga diketahui mengabarkan kondisi terkini dari Kang Daniel. Disebutkan bahwa saat ini kondisi Kang Daniel sudah stabil.

Kang Daniel dalam keadaan stabil dan saat ini sudah dirawat oleh staf agensi dan keluarganya.  Sebagai agensi, kami sangat merasa bahwa kami harus bertanggung jawab atas perlindungan artis kami, dan kami sekali lagi berjanji untuk melakukan segala yang mungkin untuk melakukannya,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya