Sadis, Ariel Tatum Dikira Simpanan Om-om oleh Keluarga Pacar

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Aktris cantik Ariel Tatum sempat menghilang dari dunia entertainment. Ternyata selama beberapa waktu dia berjuang pulih dari Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut. Gangguan itu menyebabkan ia sulit untuk berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Setelah berhasil mengatasinya, Ariel berbagi kisahnya kepada publik. Ia mulai aktif di media sosial. Followers Instagram-nya kini sudah mencapai 6 juta. Hal itu jadi perhatian Boy William. Dalam acara Bareng Boy yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Ariel bercerita soal banyak hal.

Ia dan Boy mengobrol soal kuliah yang putus di tengah jalan hingga kemahiran memasak Ariel. Obrolan mereka lalu berlanjut soal Ariel yang enggak menerima endorsement karena terikat kontrak dengan e-commerce. Boy pun berkomentar, karena enggak terima endorse, pasti banyak orang yang berpikir kalau uang Ariel sudah banyak.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Ternyata, Ariel merespons komentar Boy itu."Banyak orang yang mikir Ariel Tatum duitnya banyak, pasti simpanan oom-oom, tau gak sih?" kata Ariel. Dia juga menambahkan, banyak orang yang enggak paham seberapa besar penghasilan selebriti sehingga banyak yang bertanya dari mana asal kekayaannya.

Hal itu ternyata juga terbersit di pikiran orang terdekat Ariel. "Bahkan salah satu mantan gue keluarganya ada yang mikir kalau gue kayak gitu sih (simpanan oom-oom)," katanya. Mendengar cerita Ariel, Boy terlihat kaget, "Terus, gimana mereka nanya ke lo langsung gitu?." Ternyata hal itu ditanyakan ke pacar Ariel saat itu, "Enggak, confirm-nya ke pacar gue saat itu. Mereka gak ada yang pernah tahu usaha kita," katanya.

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

Boy penasaran apakah komentar seperti membuat Ariel sedih. "Kalau itu enggak memengaruhi hubungan pribadi gue sih, dulu gue biasa-biasa aja ya. Cuma di titik yang udah mulai mengganggu hubungan gue, gue bingung sih. What on earth gitu," kata Ariel.

Hal itu diakui Ariel tidak membuatnya putus hubungan, tapi memengaruhi hubungan keluarganya dengan mantan pacarnya. "Itu bikin cek-cok antara keluarga gue dan keluarga dia pada saat itu," ucapnya.

Pikiran negatif orang karena penampilannya yang seksi enggak berhenti di situ. Diakui Ariel, ia banyak didekati pria hidung belang. Melalui DM, para pria itu nekat ‘menawarnya’. "Apparently, banyak sih yang straight to the point gitu. 'Saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa?. 'Pokoknya saya mau tanya, semalam sama Ariel Tatum berapa?'. Lagi-lagi pernyataan Ariel itu membuat Boy tercengang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya