Dulu Idol K-Pop Terkenal, Kini Kim Hyung Jun jadi Kurir Barang

Kim Hyung Jun
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Seorang mantan idol K-Pop, Kim Hyung Jun, yang tergabung dalam grup Taesaja tiba-tiba menjadi bahan perbincangan. Melalui akun Instagramnya, Kim Hyung Jun mengaku kalau kini ia bekerja sebagai kurir barang.

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas

Melalui sebuah unggahan, Kim Hyung Jun memberi kabar pada publik mengenai kehidupan dan pekerjaan yang ia jalani saat ini. Ia mengungkap kalau sekarang ia bekerja di kurir untuk toko retail online Korea, Coupang.

Saat melakukan pekerjaannya itu, ia sempat mengambil foto dan mengunggahnya. Dalam foto itu ia menceritakan kegiatannya.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

"Ada banyak orang yang mengkhawatirkanku, tapi aku bekerja keras dan bersenang-senang. Tidak benar kalau aku menjalankan bisnis dan gagal, atau aku melakukannya karena hobi yang menguntungkan, haha. Aku pikir aku sudah mengirimkan sekitar 30.000 paket sejauh ini," tulisnya memulai cerita.

Ia kemudian melanjutkan mengenai bagaimana ia mengalami masa sulit secara mental hingga tahun lalu. Tapi, ketika ia mulai melakukan pekerjaan sebagai kurir itu, kesehatan mentalnya membaik dan ia menjadi lebih ceria juga.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"Ini juga jadi cara menurunkan berat badan, sejak Januari beratku 84 kilogram (berat badanku tetap turun meski aku makan apa saja yang aku mau). Aku berhasil mengatur dietku selama sebulan lalu demi 'Sugar Man 3' dan sekarang beratku sudah turun menjadi 67 kilogram," lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan perasaannya ketika melihat orang-orang bekerja keras ketika bangun pagi sekali. Dari sanalah ia berpikir kalau ia harus bekerja keras juga.

"Ketika saya bangun dini hari, aku melihat orang lain yang bekerja keras dalam hidup dan aku berpikir, 'Ah, aku seharusnya bekerja keras dalam hidup juga', dan aku mendapatkan uang dan menurunkan berat badan, dan ini menjadi penolong besar untuk mentalku. Aku rasa aku sangat bekerja keras tahun ini dan ini menjadi 2019 yang berarti," tulisnya.

Di dalam unggahan itu, ia juga menambahkan tagar yang menggambarkan kalau ia tidur dengan nyenyak, pekerjaan itu tidak sesulit yang dia pikirkan, dan dia selalu berkendara dengan aman.

"Tidak ada istilah kelas yang tinggi dan rendah dalam bekerja. Uang yang didapat dari kerja keras lebih berharga," tulisnya lagi.

Kemunculan Kim Hyung Jun dengan profesi barunya itu pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Tak sedikit juga yang melayangkan pujian kepada pria itu.

Dikutip dari Soompi, Taesaja merupakan grup beranggotakan empat orang yang debut di tahun 1997. Mereka sudah merilis lagu seperti  The Way dan Time. Sayang, mereka harus bubar di tahun 2001.

Baru-baru ini, grup lawas itu reuni di sebuah program musik Sugar Man yang tayang di JTBC. Program tersebut mengundang artis-artis populer di masa lalu untuk mengenang kembali lagu hits lawas mereka dan menyesuaikan penampilan mereka dengan gaya 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya