'Dikerjain' Fans, Bunga Citra Lestari Sampai Nangis

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Bunga Citra Lestari suka bikin meet and greet dengan penggemarnya, BCLicious. Dia dan tim mengadakan jumpa fans sebanyak dua kali dalam setahun.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Karena itu, penggemarnya pun sangat tahu bagaimana karakter dan sifat unik pemilik panggilan Unge ini. Dan dalam meet and greet kali ini, Unge diberi kejutan luar biasa oleh BCLicious. Bahkan para penggemarnya bekerja sama dengan tim Unge juga mendatangkan putra semata wayangnya, Noah saat meet and greet bertema xoxoBCL.

"Aku kayak dikerjain sebenarnya hari ini. Nah biasanya tuh kita ngumpul tuh cuma ngobrol-ngobrol saja, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious ternyata menyiapkan sesuatu yang lebih lagi. Mereka nyiapin kayak video segala macam, terus nyiapin acara kayak gini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu sih," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Desember 2019.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Istri Ashraf Sinclair itu pun sama sekali tak menyangka akan acara jumpa fansnya akan semeriah ini. Dalam acara meet and greet kali ini, ada permainan, pembawa acara hingga hadiah berlian sebagai doorprize. Akibatnya,Unge jadi terbawa perasaan alias baper dan sempat meneteskan air mata karena haru.

"Tadi sih karena di luar ekspektasi aku saja sih. Aku dibohong-bohongin nih sama mereka jadinya, dijebak-jebak nih. Mereka sudah menjadi bagian dari keluarga besar aku, rasanya fans aku ini sudah belasan tahun sama aku, mengikuti perkembangan karier aku, sudah bertahun-tahun hampir dan mereka selalu ada," tutur bintang film Habibie & Ainun itu.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Unge pun sadar arti penting penggemar dalam kesuksesan kariernya selama 16 tahun berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Bahkan seluruh penggemar sangat mengenal sifat dia hingga keluarganya.

"Mereka kenal dengan aku secara personal, dengan keluarga aku, mama aku, semuanya mereka tahu dan mereka selalu punya kesempatan untuk bisa berinteraksi langsung sama aku kalau mereka datang di show aku segala macam. Jadi, untuk mereka menyiapkan sesuatu seperti ini, buat aku sangat spesial sekali," ungkap Unge terharu.

Sementara itu, bersama dengan para penggemarnya, Unge  suka tukar pikiran dengan penggemarnya. Pasalnya, dia kerap melibatkan penggemar dalam sejumlah proyek baru.

"Misalkan ada project terbaru biasanya kita kasih tahu ke fans club dulu baru orang-orang bisa tahu atau kadang kadang kita punya pilihan nih, ada lagu ini lagu ini. Kalian sukanya yang mana. Justru tuh research-nya ke mereka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya