Bunga Citra Lestari: Aku Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Ashraf

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah tangga pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tak pernah diterpa angin tak sedap. Keluarga mereka dinilai sebagai contoh rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Mereka juga suka menyempatkan waktu bersama untuk liburan di sela-sela sibuknya bekerja. Tak lupa mengajak Noah, putra semata wayangnya. Lalu apa rahasia keharmonisan mereka?

"Aku rasa rumah tangga aku sama seperti rumah tangga orang lain sih. Mungkin karena kita berdua public figure jadi mungkin disorot, dilihat sama orang. Kita sama-sama berjuang kok kayak pasangan suami istri yang lain, kita juga pasti punya masalah dan punya momen happy," ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Ada satu kunci yang sejak awal pasangan ini terapkan disaat mulai menikah, adalah kejujuran. Kemudian, adanya cinta yang membuat mereka semakin kuat.

"Dari awal sama Ashraf prinsip kita adalah selalu intinya harus saling jujur satu sama lain, apakah kita masih ingin berjuang bersama atau tidak. Kalau tidak, enggak apa-apa, kita bisa jadi temen. Tapi selama cinta itu masih ada, selama mau berkomunikasi dan berjuang bersama, dipertahankan," ujar dia menjelaskan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Mereka berjanji satu sama lain untuk mempertahankan rumah tangga demi anak. Kerikil kehidupan juga mereka alami namun punya problem solving.

"Dalam sebuah hubungan just because of anak. Kita selalu bertahan bersama tuh karena kita masih cinta aja satu sama lain, masih mau berjuang. Masalah ada tapi kalau kita masih punya rasa cinta yang besar, komunikasinya terus ada," kata Unge, sapaannya.

Bunga dan Ashraf sudah 11 tahun membina rumah tangga. Bertahan tentu tak mudah, namun mereka sama-sama mau berjuang.

"So far sih sampe sekarang aku tidak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf. Mudah-mudahan kita berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain," tutur Unge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya