Asisten DJ Nathalie Holscher Dilempar Pot oleh Eks Suami Dina Lorenza

DJ Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram Nathalie Holscher

VIVA – Steffano Ellya Tintingon alias Fano, yang merupakan asisten dari DJ Nathalie Holscher mengaku telah dianiaya oleh Gathan Saleh. Gathan tak lain adalah mantan suami artis Dina Lorenza. Peristiwa tersebut terjadi di Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Rabu, 4 Desember 2019.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Nathalie Holscher menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Fano mencoba melindunginya dari godaan Gathan. Awalnya, mantan suami Dina Lorenza mendekati Nathalie dan meminta nomor teleponnya.

“Dia ada ngeliatin, terus minta nomor telepon. Ya, kalau misalkan saya enggak mau gimana? Ya kan wajar. Wanita juga kalau misalkan laki-laki minta nomor telepon, tapi wanitanya enggak mau gimana? Jangan dipaksa dong. Risih,” kata Nathalie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Desember 2019

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Gathan merasa terganggu dengan kehadiran Fano sehingga memberi tatapan sinis. Tak mau kalah, Fano pun membalas tatapan sinis Gathan.

“Saya risih saja. Nih orang kok ngelihatin saya mulu. Ngeliatinnya sinis gitu. Saya lihatin balik. Lah kan karena saya enggak tahu salah saya apaan,” kata Fano.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Henry Indraguna, selaku kuasa hukum juga menjelaskan bahwa perasaan ingin melindungi dari Fano sebagai asisten Nathalie datang secara manusiawi. Namun, Fano langsung mendapat serangan dari Gathan.

“Di sini karena beliau (Stefano) ini adalah asisten. Jiwa untuk melindunginya tuh kan ada. Pada saat itu lah muncul jiwa melindungi lewat pandang mata ini. Ini lah dianggap sebagai penghalang.

Kemungkinannya itu dianggap sebagai penghalang saudara G ini. Karena dianggap sebagai penghalang, maka ya sudah, dilempar pot, dilempar lah gelas. Nah, ternyata dia (Stefano) lari kan. Begitu lari, dikejar lah,” kata Henry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya