Permak Kelopak Mata di Salon Ilegal, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Pembawa acara dan perancang busana, Ivan Gunawan diperiksa polisi terkait kasus pembuatan kelopak mata ilegal. Ivan diperiksa sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat, 6 Desember 2019 siang. 

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

“Jadi saya hari ini diminta kehadiran untuk memberikan kesaksian. Di mana telah tertangkap dua oknum yang memiliki klinik kecantikan,” kata Ivan usai pemeriksaan.

Ovan awalnya sempat heran karena kasus yang bersinggungan dengannya tersebut terjadi sejak 2016. Saat itu, Ivan memang melaksanakan perawatan di klinik tersebut. Ia merogoh kocek sampai Rp9 juta.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

“Ditanya seputar saya ke sana kapan, dilakukan tindakan apa saja. Saya bayar atau tidak. Ada keluhan atau tidak. Yah sesuai prosedur yang diperlukan dari kepolisian,” katanya.

Ivan merasa banyak belajar dari pengalaman hari itu. Pertama, ia akan lebih teliti sebelum melakukan tindakan mengenai wajah atau tubuhnya. Pengalaman tersebut juga sebagai pembelajaran untuk masyarakat luas.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Saya sekarang semenjak ini kalau mau datang ke klinik kecantikan saya harus ngecek dulu surat izinnya ada enggak, dokternya oke enggak, pengalaman jam terbangnya gimana,” ujarnya.

Kedua, sebisa mungkin ia akan menginformasikan jika memang ada hal keliru, terlebih yang menyangkut pekerjaannya sehari-hari. Ivan juga berkata tidak merasa dirugikan dengan dipanggilnya sebagai saksi dalam kasus ini.

“Apabila masyarakat membantu kepolisian, pastinya tidak akan terjadi klinik-klinik tidak jelas. Satu tempat yang bisa meresahkan masyarakat,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya