Nikah di Bali, Jeon Hye Bin Pamer di Instagram

Jeon Hye Bin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktris Korea Selatan, Jeon Hye Bin telah resmi menikah dengan sang tunangan di Bali pada Minggu, 7 Desember 2019. Pernikahan keduanya digelar secara privat dan sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Di hari bahagianya itu, Hye Bin juga memamerkan video dirinya dalam balutan gaun pengantin ke akun Instagram pribadinya, @heavenbin83.

Tak hanya itu, Hye Bin mencurahkan perasaan bahagianya melalui keterangan foto.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

Menurutnya, tahun 2019 ini adalah tahun yang sangat spesial baginya. Banyak hal yang terjadi, salah satu yang paling istimewa adalah ia bertemu dengan belahan jiwanya.

"Dia punya karakter dan sifat yang luar biasa, dan dia bisa memiliki ikatan yang sangat dalam denganku," ucap Jeon Hye Bin dikutip dari laman Allkpop.

Mulai 7 Maret, PPLN yang Mau ke Bali Bebas Karantina

Ia menambahkan bahwa dia dan tunangannya itu merasa lebih bahagia saat bersama. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk menikah.

Meski begitu, ia sempat curhat bahwa ia takut kalau pernikahannya yang digelar secara tiba-tiba akan mengganggu karier dan drama yang tengah dibintanginya.

Suami Hye Bin sendiri bukan datang dari kalangan artis. Sehingga ia meminta penggemarnya agar menghormati keputusannya untuk menggelar pernikahan secara tertutup.

"Aku akan menjadi istri yang menjaganya, selalu membuatnya bahagia dan beruntung. Kami akan menjadi pasangan yang akan berbagi serta melakukan hal-hal baik," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya