Manajer Bicara soal Hubungan Marshanda dengan Suami Karen Pooroe

Marshanda.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Kisruh rumah tangga Karen Pooroe dengan Arya Satria masih berlanjut di meja persidangan. Keretakan rumah tangga mereka juga menyeret nama aktris Marshanda.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Marshanda dituding sebagai selingkuhan Arya Satya. Namun isu itu dibantah keras oleh Arya sendiri, meski hingga saat ini Marshanda belum muncul untuk memberi klarifikasi. Pernyataan yang diungkap hanya dari pihak manajemen yang dia pamerkan lewat instagram story beberapa waktu lalu. 

Manajer Marshanda, Raisha, sedikit menanggapi. Dijumpai di kawasan Cipete kemarin, Raisha menyebut jika Marshanda dan Arya hanya sahabat.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Setahu aku mereka sahabatan dari dulu banget, kayak aku sama Caca. Aku enggak bisa ngomong on behalf orang lain, maaf ya," tutur Raisha di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Desember 2019.

Karen sendiri menuding, suaminya terciduk di dalam unit apartemen mantan istri Ben Kasyafani itu. Karen juga mengatakan bahwa Arya punya hubungan spesial dengan janda anak satu tersebut.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Namun tuduhan tersebut dibantah. Arya menjelaskan, apartemen tersebut memang benar milik Marshanda, tapi mereka tidak tinggal satu atap. Arya hanya menyewa satu unit yang bersebelahan dengan apartemen Marshanda.

Terkait masalah apartemen itu, Raisha tak mau banyak berkomentar. Namun untuk membuktikan kebenaran pernyataan Arya, Raisha mempersilakan untuk mengecek langsung ke pihak apartemen.

"Bisa dicek langsung sih sama One Belpark-nya langsung. Aku enggak berani ngomong apa-apa yang bukan haknya aku," ucap Raisha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya