Tips dari Rezky Aditya agar Tak Capek saat Prosesi Pernikahan

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pasca melangsungkan akad nikah pada Minggu 1 Desember lalu di Bandung, kini pasangan selebrtis Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel, di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Resepsi pernikahan Rezky dan Citra Kirana malam ini mengangkat tema internasional. Hal ini diungkapkan keduanya, di hadapan awak media saat konferensi pers. 

"Konsep sebenarnya internasional, dari dekornya modern, putih-putih. Bunganya pilih warna kalem, yang pastel," kata Ciki, sapaan Citra Kirana di lokasi, Minggu 8 Desember 2019.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Sang suami, Rezky Aditya menjelaskan, dirinya dan sang istri memilih menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan di Jakarta, untuk berbagai kebahagiaan dengan teman-teman selebriti.

"Lebih ke teman-teman yang ada di dunia entertainment sih ya. Terus, teman-teman kami berdua yang di Jakarta, teman-teman orangtua yang ada di Jakarta juga," kata dia. 

Belajar dari Pengalaman, Citra Kirana Terapkan Cara Unik untuk Cegah Anak Obesitas

Rezky melanjutkan, keduanya memilih untuk menggelar resepsi pernikahan dengan jeda satu pekan dari prosesi akad nikah, dengan alasan efisensi. 

"Memang dibagi dua, supaya enggak membludak dan enggak kecapekan. Kami rencana dari awal dua, paralel Bandung dan Jakarta. Jedanya seminggu, supaya selesainya cepet," tutur Rezky.

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024