Ciee, Ada yang Kepergok Gandengan Tangan di FFI 2019

Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Dua selebriti Tanah Air, Angga Yunanda dan Adhisty Zara tengah naik daun sejak berperan dalam film Dua Garis Biru. Keduanya juga menjadi bahan gosip, akibat kedekatan yang diperlihatkan usai proses syuting.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Pada malam puncak Festival Film Indonesia 2019, keduanya pun datang bersama. Angga tampak menggandeng tangan Zara, sembari lewati karpet merah Piala Citra 2019.

Pakaian yang dikenakan keduanya juga terlihat senada, dengan warna putih dan krem yang cukup dominan. Zara dan Angga beberapa kali terlihat mencuri pandang satu sama lain.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Zara masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik. Ia bersyukur dan tidak menyangka, bisa mendapatkan nominasi di ajang FFI 2019 ini.

"Alhamdulillah, kalau aku bersyukur banget, karena enggak menyangka bisa dapat seperti hari ini. Tapi, semakin semangat untuk hari ini," ujarnya di Jakarta Barat, Minggu 8 Desember 2019.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

Sama dengan Zara, Angga juga masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik. Ia mengaku, sulit tidur jelang malam penganugerahan Piala Cita malam ini.

"Kalau persiapan khusus enggak ada, ya tapi sudah enggak bisa tidur dari semalam, mikirin acara ini berlangsung. Masuk nominasi sebuah hal yang membanggakan, enggak menyangka apa-apa juga bisa masuk di FFI," kata Angga.

Usai menyampaikan sepatah dua patah kata, Zara terlihat setia menunggu Angga yang tengah berfoto. Angga pun langsung menggandeng kembali Zara, untuk menuju lokasi malam penganugerahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya