Rezky Aditya dan Citra Kirana Ungkap Rasanya Jadi Pengantin Baru

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Enggak butuh waktu lama bagi Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk mengikat janji suci. Pasangan pesinetron muda itu kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka sudah melangsungkan prosesi akad nikah di Bandung pada Minggu 1 Desember 2019 lalu.

Citra Kirana Diminta Ibunya Tak Ceraikan Rezky Aditya

Pasca seminggu menikah, Rezky menjelaskan tidak ada perubahan yang signifikan setelah keduanya menikah. “Perubahan, sih enggak ada, sih. Karena memang kita dari awal memang seandainya begini dan emang apa adanya. Enggak mungkin bisa tiba-tiba pas udah nikah, kok berubah, enggak sih,” kata Rezky saat menggelar konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu 12 Desember 2019.

Rezky melanjutkan, yang berbeda pasca dirinya menikah dengan Citra Kirana adalah ketika bangun tidur. Yang mana saat ini setelah bangun tidur, sudah tersedia sarapan.

Citra Kirana Tak Menyesal dan Bahagia Nikah dengan Rezky Aditya, Netizen: Bahagia Kok Nangis Tadi

“Jadi emang justru mungkin perubahannya tiba-tiba melek kok, kok udah ada yang buatin sarapan atau segala macam. (Kalau bangun tidur kaget atau enggak) Enggak kaget, sih karena kan tidurnya bareng-bareng. Kecuali tidurnya enggak bareng, tiba-tiba bangunnya ada, gitu baru kaget,” kata Rezky.

Di sisi lain, ketika ditanya oleh awak media perihal sikap suami pasca menikah. Ciki, sapaan Citra Kirana mengaku pasca menikah sosok suaminya menjadi lebih baik lagi. “Lebih baik pasti, lebih dewasa iya, lebih baik sih,” kata dia.

Ini Alasan Citra Kirana Masih Bertahan dengan Rezky Aditya Bahkan Siap Menerima Anaknya

Rezky juga mengaku setelah menikah dirinya semakin lebih bahagia dibandingkan sebelumnya. “Enggak sih. Kita semakin happy sih,” kata dia.

Untuk diketahui, malam ini Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar sebuah pesta resepsi di sebuah kawasan hotel di Jakarta Selatan. Keduanya memilih untuk mengusung resepsi pernikahan dengan tema internasional.

"Konsep sebenarnya internasional, dari dekornya modern, putih-putih. Bunganya pilih warna kalem yang pastel," kata Ciki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya