Baru Menikah, Rezky Aditya Minta Ini ke Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri, usai melakukan akad nikah pada Minggu 1 Desember di Bandung. Terkait dengan momongan, keduanya mengaku tidak akan menunda untuk memilikinya.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Sebenernya nggak nunda yah, dikasihnya aja sih sama Allah,” kata Citra Kirana saat konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 8 Desember 2019.

Di sisi lain, Rezky menjelaskan bahwa produser film juga mendukung keduanya untuk tidak menunda momongan. Bahkan, sang produser akan membuat jalur cerita sesuai dengan keadaan. Hal ini mengingat, keduanya langsung akan menjalani prosesi syuting usai menikah.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

“Mau liburan, habis itu kami mau ada stripping bareng. Produsernya tiba-tiba bilang, 'Rez elo nggak usah KB. Kalau mau punya anak juga, ceritanya bisa dibuat punya anak',” kata Rezky.

Terkait dengan liburan, keduanya memilih untuk pelesir ke Italia. Salah satu destinasi yang ingin dikunjungi keduanya adalah Milan.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

“Italia, karena gue belum sempat ke sana. Ciki juga belum sempat ke sana. Jadi, mencari suasana yang baru yang kita sama-sama nggak tahu,” tuturnya.

Selain berlibur, diakui oleh Ciki, dirinya memilih Milan lantaran ingin juga menyaksikan klub bola AC Milan favorit suaminya.

“Iya request (mas Rizky),” kata Ciki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya