Bangun Tidur Rezky Aditya jadi Beda Usai Nikahi Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Rezky Aditya mengaku ada sesuatu yang berbeda setelah menjadi suami Citra Kirana. Salah satu perubahan yang dirasakannya adalah ketika bangun tidur sudah ada sang istri yang menyiapkan sarapan untuknya. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Jadi emang justru mungkin perubahannya, tiba-tiba melek kok udah ada yang buatin sarapan atau segala macam,” kata Rezky Aditya saat konferensi pers di sebuah Hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu malam 8 Desember 2019. 

Menu sarapan yang sering dibuat Citra Kirana untuk sang suami adalah telur. Menu tersebut, kata Rezky, untuk menjaga berat badan jelang acara resepsi pernikahan yang digelar Minggu malam. 

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

“Omelet. Telur rebus memang sesuai request aku sih karena kan memang kita lagi diet banget dan memang supaya bajunya muat. Jadi kita makanya tetap diatur jadi dibuatin sarapan telur rebus,” ujar Rezky. 

Bukan hanya itu saja, Rezky memuji kemampuan sang istri yang bisa masak. Salah satunya adalah barbeque yang disiapkan oleh sang istri. 

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

“Sama ada sih dia buat BBQ gitu dan memang ternyata dia bisa masak juga gitu. Bukan bisa masak, bisa mencoba melayani masak gitu,” ujar dia.

Usai melangsungkan pernikahan, Rezky dan Citra Kirana, mengaku mereka langsung menjalani prosesi syuting. 

“Iya memang sudah ada schedule striping bareng. Kita udah bikin pilot project-nya, udah Alhamdulillah tinggal siap tayang,” kata Rezky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya