Rapper Juice Wrld Mati Muda Usai Kejang di Bandara

Rapper Juice Wrld
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi rap yang tengah naik daun, Juice Wrld dikabarkan tewas usai mengalami kejang di Bandara Chicago, Amerika Serikat. Ia disebut sedang berjalan area bandara, kemudian mengalami kejang dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Petugas medis yang tiba di lokasi, tidak dapat menyelamatkan nyawanya. Pemuda yang memiliki nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia, selang beberapa hari setelah ia merayakan ulang tahun ke-21.

Dilansir dariTMZ, Senin 9 Desember 2019, Juice Wrld dikenal sebagai salah satu penyanyi rap yang sedang merintis karir.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Tahun lalu, ia baru saja bergabung ke salah satu perusahaan rekaman besar, Interscope Records. Karirnya mulai menanjak, saat ia meluncurkan lagu Lucid Dreams.

Lagu tersebut menduduki posisi dua tangga lagu di Amerika Serikat. Berkat lagu tersebut, Juice World dikontrak Interscope Records dengan nilai jutaan dolar AS.

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

Kematian Juice Wrld membuat banyak pihak terkejut. Media sosial Twitter dibanjiri namanya, dan juga tagar rest in peace. Hingga kini, sudah lebih dari 1,7 juta cuitan muncul.

Salah satu artis dunia, Camila Cabello juga turut menyatakan kesedihannya, melalui akun Twitter. Ia menggunakan ikon hati yang retak, sembari menulis tagar #juicewrld.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya