Raih Piala Citra, Aktor Kucumbu Tubuh Indahku Nyanyi Lagu India

Muhammad Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Muhammad Khan mendapatkan penghargaan Piala Citra, dalam ajang Festival Film Indonesia, Minggu 8 Desember 2019. Ia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, lewat aktingnya di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Muhammad Khan mengucapkan rasa terima kasih, kepada seluruh pihak yang terlibat pada saat pembuatan film berlangsung. Terutama, untuk sang sutradara, Garin Nugroho.

"Selamat malam, terima kasih buat panitia FFI 2019. Saya bersyukur bisa berada di sini. Terima kasih pak Garin Nugroho sudah beri peran Juno, dan terima kasih juga untuk pemain lainnya di Kucumbu Tubuh Indahku," ujarnya di Kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih pada orang yang paling berjasa selama menjalani pekerjaan sebagai aktor.

"Buat kedua orangtua saya, terima kasih sudah kasih kebebasan untuk berkarya," katanya.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Uniknya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seorang aktor kawakan asal India, yang dianggap telah memberinya inspirasi.

Ternyata Muhammad Khan sangat mengidolakan sosok aktor Shah Rukh Khan. Ucapan terima kasih kepada sang idola sangat, spesial sebab ia menyanyikan sebuah lagu India.

"Terakhir, saya mau menyanyikan lagu Shah Rukh Khan. Lagu ini untuk kalian," katanya.

Diketahui, Festival Film Indonesia pada tahun ini mengangkat tema 'Film Bagus, Citra Indonesia'. Piala Citra diberikan kepada pemenang dari 21 kategori yang terdaftar, dan satu penghargaan Lifetime Achievement.

Proses penjurian telah dilakukan sejak September hingga Desember 2019. Film-film yang masuk dalam nominasi, sudah dipilih sejak satu tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya