Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Jalani Pemeriksaan

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggerebekan yang dia dilakukan di kediaman Angel Lelga pada bulan September 2018 lalu. Vicky ditetapkan sebagai tersangka sejak sekitar dua minggu lalu.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vicky pun harus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari Senin, 9 Desember 2019. Vicky Prasetyo menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa menit setelah Angel Lelga pulang. Angel juga datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menandatangani berkas laporan sita atas kasus penggerebekan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu. 

Presenter tersebut datang dan turun dari mobil berwarna putih. Dia mengenakan kaus berwarna hitam dan langsung berjalan cepat masuk ke dalam ruangan. Vicky didampingi pengacara dan tim manajemennya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Enggak ada persiapan apa-apa," ucap Vicky buru-buru kepada pewarta yang telah menunggunya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku siap menjalani segudang pemeriksaan yang akan dia lalui. Vicky pun enggan banyak komentar.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Ya Insya Allah siap, mudah-mudahan, jalanin aja, aku ke dalam dulu ya," katanya lagi.

Sementara itu, sebelumnya Angel Lelga mengatakan bahwa dia menutup pintu komunikasi dengan Vicky dan keluarganya. Meski sudah memaafkan Vicky, Angel tegas menyebut bahwa proses hukum tetap berjalan.

"Saya sudah melupakan karena ini sebenarnya kasusnya sudah lama sekali, sudah satu tahun. Tapi ternyata beberapa hari lalu saya lihat berita, oh Alhamdulillah saya antara kaget, antara seneng ya bagaimana ya gitu. Ya udah akhirnya saya berpikir, ya udah mungkin ini hadiah dari Allah," ungkap Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya