Bantu Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Merendahkan Diri Demi Dia

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Zaskia Gotik nampaknya sudah benar-benar tutup buku dan enggan membahas soal Vicky Prasetyo. Sejak cintanya dikhianati oleh Vicky, dia sangat benci dengan mantan suami Angel Lelga tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Namun, Neng Gotik, begitu sapaannya tetap berteman akrab dengan Angel Lelga. Bahkan, mereka sering syuting bareng. Angel pun membeberkan bagaimana bencinya Neng Gotik pada Vicky.

"Maaf, saya berteman dengan Neng Gotik. Neng Gotik baik dengan saya dan kita berkomunikasi dengan baik. Dulu Neng Gotik sampai nangis enggak mau briefing sama dia (Vicky) tapi yang meminta ke produser, saya," kata Angel di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Kala itu, Angel telah menikah dengan Vicky. Maka dari itu Angel memohon kepada produser program acara agar Vicky tidak dibedakan tempatnya dengan artis pengisi acara lainnya.

"Saya bilang anggap dia (Vicky) manusia, jangan taruh dia di gudang. Karena artis semua takut dengan dia. Tapi saya yang meminta. Seorang istri merendahkan diri. Sampai saya merendahkan diri dan mengurangi honor saya demi untuk dia dan saya bawa dia ke stasiun TV, demi untuk dia," lanjut Angel.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Angel Lelga baru kali ini buka suara perihal buruknya perilaku Vicky kepada dia selama ini. Angel baru bisa bersuara karena Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Tapi apa, di balik faktanya semua. Dia bilang saya memohon minta program ini itu segala macem. Enggak apa-apa tapi ternyata kan itu tidak bertahan lama. Yang baik, yang bener akan terbuka. Jadi itu sebenernya ceritanya," tutur mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024