Billy Syahputra Komentari Suami Iis Dahlia Pilot Pembawa Harley

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Akhir-akhir ini, kabar pemecatan I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir sedang jadi perbincangan hangat.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Ari Askhara dipecat karena diduga menyelundupkan komponen motor Harley-Davidson dan sepeda Brompton. Beredar informasi, bahwa pesawat Airbus A330-900 Neo yang membawa barang selundupan tersebut diterbangkan oleh suami dari pedangdut, Iis Dahlia.

Melalui instagram story pribadinya, Iis Dahlia membenarkan kabar bahwa suaminya lah yang menerbangkan pesawat yang menyelundupkan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton. “Banyak media yang bertanya, apakah betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya, iya. Dia salah satu kru yang aktif,” tulis Iis Dahlia.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Meski begitu, wanita 47 tahun itu menolak berkomentar lebih jauh. Menurutnya, pihak Garuda Indonesia yang memiliki kapasitas untuk menjawab semua pertanyaan menyangkut kasus tersebut. “Jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silahkan menghubungi pihak yang berwenang. Dalam hal ini, Garuda Indonesia. Karena, bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” tuturnya.

Baca juga; Diundang Resepsi Citra Kirana, Ali Syakieb Kok Tak Hadir

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Persoalan yang sedang dihadapi oleh Iis Dahlia itu ternyata juga diketahui oleh sahabatnya, Billy Syahputra. Meski sudah mengetahui, Billy tampaknya enggan berkomentar banyak.

“Oh itu kan berita sempat viral ya. Tapi kalau untuk masalah seperti itu, gue gak tahu menahu. Kalau pengin tahu lebih jelasnya, tanya secara langsung sama orang yang bersangkutan,” ucap Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin,9 Desember 2019.

Lebih lanjut, Billy juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum berkomunikasi dengan Iis Dahlia perihal kabar viral tersebut. “Belum dan gue gak tahu juga kronologinya seperti apa, cukup sekedar tahu saja sih,” kata Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya