Drama Angel Lelga-Vicky Prasetyo, Nama Fiki Alman Kembali Mencuat

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Masih ingat kasus penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang menghebohkan beberapa waktu lalu?

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Kala itu mereka masih berstatus suami-istri. Vicky Prasetyo ditemani beberapa saksi dari kalangan warga mengamuk saat mendapati Angel Lelga berada dalam sebuah kamar bersama pria muda, Fiki Alman.

Tudingan perselingkuhan itu enggak terbukti, berbalik kini Vicky Prasetyo telah berstatus tersangka. Ternyata bukan hanya Angel Lelga yang melaporkan Vicky ke kepolisian. Terkuak, Fiki Alma juga melaporkan Vicky atas dugaan kasus penipuan uang senilai Rp 900 juta beberapa bulan lalu.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Laporan itu kini sedang didalami oleh pihak kepolisian. Diakui Angel, Fiki Alman melaporkan Vicky Prasetyo atas permintaannya.

"Mungkin ini yang kalian enggak ngeh dari awal. Karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo. Karena dia sudah menipu bos saya senilai kurang lebih Rp900 juta. Saya tidak mau maju saat itu karena saya lagi kampanye," ungkap Angel di Polres Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Selama ini Angel mengaku sengaja diam karena tak ingin heboh di tengah kampanye sebagai calon legislatif pada saat itu.

Kasus penggelapan dana itu juga yang membuat Angel minta pisah dari Vicky. Pasalnya, mantan suaminya itu melarikan uang ketua partai. Meski begitu, Angel enggan menyebut nama si ketua partai.

"Cuma yang bikin saya minta cerai itu satu hal. Dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Tapi kalau dia enggak mau mengakuinya saya akan buka chat-nya dan akan menghadirkan orang itu. Saya berani buktikan," ancam Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya