Ada Emilia Contessa di Balik Jebakan Vicky Prasetyo ke Angel Lelga?

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nama presenter kontroversial, Vicky Prasetyo seakan enggak ada habisnya jadi bahan perbincangan. Presenter yang lekat dengan image playboy itu memasuki babak baru perseteruan dengan mantan istri, Angel Lelga.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Masih soal penggerebekan di rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang bikin geger beberapa waktu lalu. Saat itu, Vicky terlihat emosi kala mendapati Angel satu kamar dengan pria lain, Fiki Alman. Ketika itu status keduanya memang masih suami-istri.

Nah, kini pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Angel. Diakui Angel, keterlibatannya dengan Fiki Alman saat itu adalah untuk melaporkan Vicky Prasetyo ke kepolisian. Angel menuding Vicky menggelapkan dana ketua partai sebesar Rp900 juta.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Tapi karena Angel sedang fokus kampanye, Fiki Alman yang pasang badan untuk melaporkan Vicky ke polisi atas permintaan Angel.

Tapi niatnya melaporkan Vicky ke polisi atas dugaan penggelapan menurut Angel sudah diketahui oleh mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Sehingga, Vicky sengaja menggerebek Angel dan Fiki di rumah Angel agar terkesan Angel yang berselingkuh.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Pas saya mau menyuruh Fiki Alman untuk laporkan dia ternyata berita itu nyampe ke telinga dia (Vicky) dan malamnya ia langsung merencanakan jebakan (penggerebekan) itu terhadap saya. Dan siapa yang membocorkan itu? Kemarin saya tidak mau ngomong karena terkait dengan Emilia Contessa," tutur Angel di Polres Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Kenapa nama penyanyi lawas itu mencuat, karena kabarnya Vicky punya hubungan dekat dengan Emilia Contessa. Menurut Angel, Emilia meminta kerabatnya untuk membantu Vicky menjebak Angel.

Kalau menurut Angel, Vicky saat itu tak ingin lepas darinya. "Kenapa Vicky menggunakan dia? Karena berapa kali saya udah enggak mau kembali dengan Vicky lagi. Dia (Emilia Contessa) menjadi perantara yang Vicky selalu bilang 'tolong ibu, saya mau kembali dengan Angel'. Sudah berpuluh kali Vicky Prasetyo nangis sujud di kaki saya tapi saya enggak mau," ujar Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya