Diperiksa 4 Jam, Vicky Prasetyo Tak Ditahan

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo telah selesai menjalani pemeriksaan terkait penggerebekan yang dia lakukan di rumah Angel Lelga tahun lalu. Dia dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya Ghalib mengatakan bahwa Vicky tidak ditahan.

"Sekitar habis Maghrib (meninggalkan Polres)," kata Andi Sinjaya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Vicky tak langsung ditahan dan juga tak akan dikonfrontir dengan Angel. Apalagi Vicky hanya diperiksa karena statusnya yang telah menjadi tersangka.

"Kan tersangka enggak selalu harus ditahan. Nanti kita lihat lagi ini hasil materinya apa. Nanti setelah kita periksa, kalau ada hal-hal yang kita butuhkan, nanti kita panggil lagi," ucap Andi

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Andi menuturkan bahwa selama diperiksa, Vicky bersifat kooperatif dan tak ada halangan apa pun. Bella, adik Vicky juga datang menemani Vicky.

Seperti diketahui, penggerebekan yang dilakuan Vicky Prasetyo terjadi di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan tahun 2018 lalu. Saat itu, Vicky melakukan penggerebekan terhadap Angel yang berada di dalam kamar dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Saat itu, status Vicky masih menjadi suami dari Angel meski sudah pisah ranjang. Setelah pemeriksaan dan proses hukum yang berjalan selama satu tahun ini, atas penggerebekan tersebut, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Vicky sebagai tersangka karena diduga bersalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya