Terungkap Alasan Sebenarnya Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang telah resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Namun, Angel mengungkapkan bahwa Vicky masih sering menyebut Angel sebagai istrinya. Vicky bahkan masih menyebut Angel sebagai pendamping hidupnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Meski sudah ketok palu di meja hijau, secara ikrar, Vicky belum berucap menceraikan Angel. Hal itu terungkap dari Angel sendiri.

"Memang sudah ketok palu, tapi dia tidak mengikrarkan. Kenapa Vicky Prasetyo sampai sekarang masih ngaku suami saya? (Vicky( enggak mau mengikrarkan, karena saya tidak melakukan apa yang dia tuduhkan (selingkuh sama Fiki Alman)," kata Angel di Polres Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky di rumah Angel yang beberapa waktu lalu disebut merupakan inisiatif Vicky. Menurut Angel, sang mantan suami merekayasa seolah-olah ia memang berselingkuh dan berada di dalam kamar bersama Fiki.

Padahal, Angel mengatakan bahwa Vicky menjebaknya karena ia ketahuan mencuri uang senilai Rp900 juta milik bos Angel saat itu.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Cuma yang bikin saya minta cerai itu satu hal. Dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya. Dan itu tertangkap sama saya di belakang mobil," tutur Angel.

Ia juga mengklaim bahwa Vicky menggunakan uang itu untuk pernikahan adiknya, Bella.

Saat ditanya pendapat mengenai Vicky yang mengaku bahwa dia lah yang mengugat cerai, Angel tak mau ambil pusing.

"Ya udah lah, saya enggak apa-apa. Buat saya, bukan siapa yang menceraikan siapa. Yang penting pisah dengan dia dan keluar dari kehidupan mereka (keluarga Vicky)," ucap Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya