Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Mariah Carey & Nick Cannon
Sumber :

VIVA – Perseteruan antara Eminem dengan Nick Cannon memanas. Keduanya diketahui saling cela melalui lagu. Perselisihan dimulai ketika Eminem membuat rap di lagu Bagpipes From Baghdad yang menyinggung putus cintanya dengan Mariah Carey.

Nick Cannon Ungkap Perjuangan sang putra yang Meninggal Karena Kanker

Tak terima mantan istrinya dihina oleh Eminem, Nick akhirnya membuat balasan melalui lagu berjudul The Invitation. Lagu tersebut dirilisnya Senin, 9 Desember 2019.

Dilansir laman ENews, Nick yang berkolaborasi bersama beberapa musisi seperti Hitman Holla, Charlie Clips, Prince Eazy, dan Suge Knight, terus menerus menyerang Eminem dengan lirik-lirik menohok. Pada satu titik di lagunya, Nick juga menyinggung keluarga pelantun Slim Shady itu.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Tak hanya itu, Nick Cannon juga memberikan respons terhadap penyebutan Mariah Carey di dalam lagu Lord Above yang dibuat Eminem.

Pekan lalu, Eminem membuat heboh setelah ia membuat lirik rap yang menyinggung Mariah Carey dan Nick Cannon dalam lagu baru Fat Joe.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Beberapa waktu kemudian, Nick memberikan balasan terhadap rap itu saat hadir di program radio Power 106.

"Kita harus mengganti namanya dari Eminem jadi Percocet. Pil apa yang dipakai orang-orang? Kita akan memanggilnya Cialis. Bangkit dari kursi rodamu Eminem dan buatlah pop apapun," kata Nick.

Konflik nampaknya belum akan reda karena tak berapa lama Eminem langsung membuat balasan lewat Twitter.

"Kau marah bro? Berhentilah berbohong. Aku bahkan tak punya supir," tulis Eminem disertai emoji badut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya