Angel Lelga Dulu Iba karena Vicky Prasetyo Miskin

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau enggak terkesan berlebihan dan melontarkan gaya ‘Vickynisasi’. Vicky juga dicap sebagai playboy karena lihai meluluhkan hati wanita.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Nama-nama wanita cantik pun ada selalu dikaitkan dengannya. Bahkan ada yang merupakan mantan kekasih atau sekadar pernah dekat. Sebut saja Zaskia Gotik, Iva eks Trio Macan, Deasy Kitaro, Ade Nurul, Viona, Anggia Chan dan Sahila Hisyam.

Terakhir, ia digosipkan dengan mantan istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Lantas, apa kata Angel Lelga, sang mantan istri?

Angel ternyata sudah paham bagaimana Vicky yang senang bergombal. Dia enggak heran kalau Vicky bisa ‘membius’ siapa saja.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Saya tuh enggak bisa ngomong apa-apa karena saya tahu sekali Vicky Prasetyo dan keluarganya ini orang yang sangat pandai menghipnotis dan membius pemirsa dan penonton," ujar Angel di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Vicky enggak malu mengaku kalau dia miskin. Menurut Angel, hal itu membuatnya jadi iba saat mereka masih bersama.

"Dia yang berbuat salah, tapi dia juga yang merendah, mengatakan dirinya miskin, mengatakan dirinya bukan siapa-siapa. Akhirnya saya enggak ngomong apa-apa. Karena keahlian dia itu yang membuat saya enggak sanggup lagi berkata apa-apa," ujar mantan istri sirinya Rhoma Irama tersebut.

Sebagai informasi, kedatangan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menandatangani berkas laporan sita atas ditetapkannya status Vicky Prasetyo sebagai tersangka

Vicky jadi tersangka karena menggerebek rumah Angel pada tahun lalu. Dia menganggap saat itu Angel sedang berdua di dalam kamar dengan Fiki Alman. Vicky juga dituduh mencemarkan nama baik Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya