Anya Geraldine Takut Perankan Tokoh Ini di Film Barunya

Anya Geraldine.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis seksi dan sensasional Anya Geraldine kembali menjadi perbincangan karena didapuk berakting dalam film produksi Max Pictures berjudul Rembulan Tenggelam Di Wajahmu. Dalam film ini, Anya berperan sebagai Fitri.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Berperan sebagai Fitri ternyata tidak mudah dijalani Anya. Terlebih lagi, wanita berusia 23 tahun itu mengaku belum sama sekali membaca novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Anya mengaku takut di-bully warganet.

“Justru karena itu kan karena aku belum baca bukunya, bukunya tebal kayak mau baca tapi waktu itu harus preparation karena aku yang join di film ini last minute tuh, aku jadi begitu preskon baru ditentuin Fitrinya siapa,” ucap Anya di XXI Epicentrum, Senin malam, 9 Desember 2019.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Mengaku belum membaca novelnya, Anya menjelaskan bahwa ia akhirnya mendalami karakter Fitri hanya dari reading dan membaca skenario dengan teliti. Tidak hanya itu, Anya juga menjelaskan bahwa dirinya berjuang membangun chemistri bersama lawan mainnya yakni Arifin Putra.

Lebih lanjut, Anya juga merasa takut akan mengecewakan dan mengubah imajinasi banyak orang tentang sosok Fitri yang ia perankan dalam film akan berbeda dengan sosok Fitri yang ada di dalam novel.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

“Aku takutnya orang kalau sudah baca bukunya itu kan sudah punya imajinasi masing-masing apalagi Fitri tokoh yang penting kan dari buku ini,” katanya.

Meski mengaku takut dibully, Anya tetap opitimis dan berjuang keras untuk aktingnya dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini. Terlebih lagi, Anya mengaku sudah biasa dibully.

“Enggak sih (menganggu fokus) karena kalau misalnya kayak dibully gitu sudah makanan dari dulu juga sudah biasa saja, biasa banget jadi ya sudah,” kata Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya